Ahmad Dhani dilaporkan Ke Polisi

Berita Ahmad Dhani kali ini soal laporan yang di tunjukkan kepada dirinya terkait kasus dugaan penyebaran informasi yang menimbulkan kebencian. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto mengatakan pihaknya masih melakukan penyelididkan laporan tersebut. Berita artis terkini itu mengenai laporan yang dilaporkan oleh kelompok pendukung Ahok-Jarot, BTP Network soal kicauannya melalui akun Twitter miliknya yaitu @AHMADDHANIPRAST yang mana isiya mengandung hasutan serta penuh kebencian dan hal itu mengundang keresahan.

Berita selebritis yang satu inipun menjadi sorotan publik, bagaimana tidak berita artis yang satu ini dianggap melanggar pasal 28 ayat (2) juncto Pasal 45 ayat (2) Undang-undang Nomor 19 tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Pada 6 Maret 2017, Dhani berkicau melalaui twitternya yang isinya menyinggung para pendukung Ahok-Djarot. “Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya” begitulah isi kicauan Ahmad Dhani yang kemudian membawanya pada sebuah laporan ke polisi. Dirinya di laporkan oleh koordinator pecinta Ahok-Djarot Jack Lapian. Pihak pelapor bahkan sudah memberikan bukti dengan membawa print out dari kicauan Ahmad Dhani. Berita Ahmad Dhani ini bukanlah berita artis terbaru yang didengar publik dan juga bukanlah berita terbaru maupun gosip terbaru lagi yang datang dari kicauannya di Twitter. Musisi yang satu ini sudah sering tersandung kasus hingga gosip yang di sebabkan oleh cuitannya di Twitter. Bahkan ini bukanlah berita terkini artis yang baru dari suami Mulan Jameela untuk berhadapan dengan polisi.

Berita mengenai kasus di dalam dunia perpolitikan memang menjadi sangat viral akhir-akhir ini bahkan hal itu sekarang menjadi gosip terkini di kalangan artis. Gosip artis hari ini juga banyak yang menjurus ke arah perpolitikan. Sehingga berita kali ini ditanggapi dengan santai oleh Ahmad Dhani. Pihak pelapor dalam kasus inipun sangat yakin bahwa Dhani memang menghina Ahok. Karena sebagai mana yang diketahui publik bahwa saat ini Ahok menjadi satu-satunya Cagub DKI yang telah berstatus terdakwa kasus dugaan penista agama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *